Arsip: Gradus iklan Parnassum

maho_from_above

[Ada embun beku di tanah pagi ini, dan pikiran relung kosong mengingatkan saya Thanksgiving Delapan tahun yang lalu, ketika Ann dan saya mengambil liburan yang tidak biasa di US Virgin Islands. Posting ini awalnya diterbitkan pada tanggal 28 November 2007.]

Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk tinggal di tempat di mana Anda tidak dapat membantu pelatihan, setidaknya jika Anda ingin sarapan .

Ini adalah realitas di Maho Bay Camp di pulau St John di US Virgin Islands. Saat itu pukul empat sore, dan aku duduk di paviliun udara terbuka yang duduk tinggi di sebuah bukit yang menghadap ke Teluk. Ini adalah waktu ketika kapal dari berbagai ukuran dan bentuk membuat jalan mereka ke rumah setelah hari petualangan di air. Saya berpikir bahwa baik Maho Bay adalah mimpi, atau tempat lainnya – di mana angin pahit menghapus daun dari pohon-pohon dan air beku di danau – tempat ini adalah mimpi. Mereka tidak bisa keduanya ada di alam semesta moral yang sama.

Aku tidak pernah berharap dalam hidup saya untuk mengunjungi Kepulauan Virgin. Tidak ada yang benar-benar mempersiapkan saya. Keluarga saya selalu percaya di tinggal selama musim dingin. Ayah saya suka berbaring dalam pasokan dan mencoba untuk bertahan musim. Pada hari aku dilahirkan, badai salju menyebabkan dua kaki salju di kota saya. Dengan latar belakang ini, saya selalu berpikir bahwa itu tindakan bodoh, jika tidak kegagalan karakter, mencoba melarikan diri dingin dengan terbang dari beberapa lokasi yang eksotis. Jadi apa yang saya miliki di sini di bulan November, berenang di air biru biru, bersantai di sandal dan t-shirt sebagai angin sejuk tersebar dahiku

Nah, saya tidak bisa menyalahkan dia di Ann – ia adalah 50 hari ulang tahunnya, dan tonggak ini telah menjadi dalih untuk perjalanan belum pernah terjadi sebelumnya ini. Atau aku bisa menunjukkan fakta bahwa minggu kami pergi dari New England bertepatan dengan dapur kami dihapus sebagai langkah pertama dalam renovasi grosir yang akan membuat makanan kita dalam oven microwave selama empat minggu.

Namun, ada.

Kamp tempat kami tinggal adalah benar-benar sebuah kota kecil sekitar 150 struktur tenda dan beberapa bangunan yang dibangun di sisi bukit curam naik dari laut. Setiap struktur tenda terbuat dari platform kayu solid yang muncul dinding dan atap kanvas yang didukung oleh fitur penampungan hujan sesekali. (Rain, ketika jatuh ke kanvas membentang malam, tampak seperti kembang api berderak di atas kepala kami.)

Tenda dihubungkan oleh serangkaian trotoar dan tangga nama unik sebagai Lizard Lane, wanita merak Parkway, kepiting Ramble Road, Donkey dan Lost Highway. Jika slide, itu akan menjadi seperti versi seukuran Chutes dan tangga.

Di kota tenda ini, jika kita perlu pergi ke suatu tempat, kita harus naik atau turun banyak penerbangan dari tangga. Ann dan saya berada di tenda E28, yang berada di dekat puncak bukit. Antara pantai di tenda kami, ada 365 anak tangga. Saya tahu karena saya menghitung setiap satu dari mereka tiga kali terpisah. Versi menanjak dari perjalanan ini memakan waktu sekitar delapan menit. Tentu saja, kami selalu membawa sesuatu untuk menambah kesenangan.

Itu tidak lama sebelum saya menyimpulkan bahwa saya harus latihan cukup baik hanya berjalan naik dan turun tangga. Tentu saja saya juga berjalan selama sekitar 30 menit setiap pagi, dan titik-titik yang sangat datar. 500 meter terakhir dari pagi saya berjalan ke atas bukit yang sama di sisi lain dan memanjat termasuk sosok yang saya diperkirakan 12%. Hari pertama ini untuk melakukan, dan kemudian berjalan naik dan turun tangga sepanjang hari, saya dipukul. Hari kedua, saya sedang mencari alasan untuk tinggal di tenda kami – atau telah meninggalkannya, tinggal jauh

Tapi pada hari ketiga, keajaiban terjadi: Saya mulai mendapatkan digunakan .. Dari hari keempat, aku pergi keluar dari cara untuk menjelajahi jaringan luas jalan, menemukan cara baru untuk menavigasi lereng. Saat itulah aku mulai menghitung langkah dan tangga. Aku mulai mengambil kebanggaan di daerah terpencil dan tidak dapat diakses dan melihat ke bawah – secara harfiah dan kiasan – di mana para tamu berada di pantai yang tenda. Aku mulai membayangkan sebuah kamp berjalan dibangun di atas bukit sehingga, menjalankan kamp yang akan mengubah nya gunung kambing tamu.

Pada hari sebelum kami pergi, saya waktu akhir menjalankan saya, dan menemukan bahwa aku butuh 02:46 mendaki bukit terakhir. Kemudian pada hari itu, kami kembali dari tur dan mendapat tumpangan dari sebuah truk yang berfungsi sebagai taksi ke kamp. Pada kemauan, saya mulai menonton saya ketika truk mulai panjang, mendaki menyakitkan bukit yang sama aku meninggalkan di pagi hari. Tiga menit dan dua belas detik kemudian, saya berhenti menonton saya sebagai truk jambul dengan erangan gigi yang lebih rendah akhir. Saya menunjukkan dengan bangga untuk menonton Ann duduk di sebelah saya. Dia memutar matanya dan menggeleng, seolah-olah mengatakan bahwa liburan benar-benar terbuang pada beberapa orang